Bagaimana mengubah blog WordPress menjadi MESIN UANG yang MEMATIKAN !! Tutorial komplit dilengkapi Software dan Script Siap Pakai
Vist Lovebird Mania, the website dedicated to Lovebirds

Selasa, 26 Januari 2010

Semangat

Mendengar suara halilintar, para pahlawan tak gentar


Interpretasi
: dengan semangat seorang pahlawan, majulah terus. Pantang mundur. Percayalah, kau akan berhasil!


Senjata bisa dibeli, tetapi keberanian tidak bisa. Bintang Jasa bisa direkayasa, diatur, tetapi kepahlawanan tidak bisa. Semangat seorang pahlawan, seorang pemberani, muncul dari dalam dirinya sendiri.

Mereka yang bicara tentang “motivasi”, sungguh tidak memiliki “semangat”. Anda membutuhkan sesuatu untuk memotivasi anda, untuk mendorong anda, karena anda tidak memiliki kekuatan dalam diri sendiri. Anda tidak bersemangat.

Semangat merupakan energy yang mempu menegakkan kepala anda tanpa bantuan siapapun juga. Selama anda masih membutuhkan bantuan dari luar, anda belum bersemangat. Lalu, jika anda mengerjakan sesuatu tanpa semangat, anda akan selalu gagal.

Semangat adalah “ gairah” hidup. Apabila hidup anda “menggairahkan”, anda akan bersemangat. Apabila hidup anda tidak menggairahkan, anda tidak akan bersemangat. Dan, hidup akan menggairahkan jika anda memahami makna hidup, arti kehidupan.

Lalu untuk memahami arti hidup, makna kehidupan, anda harus mengenal diri sendiri. Anda harus menemukan jati diri. Anda harus memahami potensi diri, dan menjalani hidup, melakoni hidup sesuai dengan potensi diri tersebut. Demikian, hidup anda akan sangat menggairahkan. Anda akan bersemangat untuk menjalaninya, melakoninya.

Berkaryalah dengan penuh semangatm dan anda akan berhasil!


( buku : I Ching Bagi Orang Modern – Anand Krishna )

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Sesuai dengan judulnya :)

Posting Komentar